Minggu, 17 November 2013

GRADUATION DAY !!

Yaa. Perjuangan mau lulus itu berat. Dari mulai penelitian, ngerjain skripsi, konsul sama dosen pembimbing, revisi-revisi, seminar hasil dan sidang pendadaran. Eeeehh ternyata setelah pendadaranpun masih ada beberapa yang perlu dipersiapkan untuk yudisium. Berkas-berkas, bebas lab, tanda tangan ke sini ke situ, bolak balik sampai mabrur pokoknya dahh. Euuuh, rasanya bener-bener klimaks. Lelah lahir dan batin. Hahahaa.. Sampai akhirnya resmi memakai gelar Sarjana Pertanian tanggal 7 September kemarin. Wisuda. yeaaaaayyy !! :D 

Ini suasana auditorium UNS, mama yang ambil foto dari atas. Papa ga bisa masuk ke dalam auditorium karena untuk wisuda angkatan ini undangannya hanya 1. Katanya sih karena yang wisudanya banyak.


 Giliran aku yang maju ke depan. Diwisuda langsung sama Pak Rektor. Cumlaude *uhuk uhuk* yah walaupun cumlaudenya ngepas. Hahaaa. Tapi tetep Alhamdulillah :)


Foto bareng keluarga. Mama, Papa, Hema (yang pake baju ungu), Ocha (yang badannya paling subur..hahaa), Dedek alias Yunisa (yang paling alay pake sepatu boot -___-)


Foto di Aula FP sama Pang, temen sepenelitian akuu.. Jago banget. Cowok aja kalah hahaaa.. Nyangkul cepet, ngejait paranet lincah, motoran lihai. Ibunya Pang masakannya enaaaak banget !! Di rumahnya banyak pohon buah-buahan tinggal petik. hahaa..

Bareng sama temen-temen Agroteknologi 2009 di depan Rektorat.
September kemaren yang wisuda sekitar 20an orang. Wisuda berjamaah.. Buat temen-temen yang belum wisuda, cepet nyusul yaah, tapi hati-hati abis wisuda bakal galau *jadi jobseeker*







*uhuk uhuk* Foto bareng pacaaar :)










Anyway, thankyouuu buat bunga, hadiah dan semuanyaa.. Ada cokelat jugaa. Tapi udah melting di mobil gara2 kepanasan kali yah hahaaa..







Demikiaaan serangkaian acara wisuda yang sudah kita lewati..
Yaa, it's time to say hello to the world :D
Selamat datang di dunia nyata, semoga Allah lekas menuntun kita menuju masa depan yang cerah dan baik.
Amiiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar